Please wait...

Brand Identity

Brand Identity

Huruf O pada logo ROSIN dilambangkan dengan anak panah yang berawal dari kecil dan semakin besar ke atas dan berputar searah jarum jam. Hal ini menunjukkan perusahaan yang visioner, dinamis dan terus berkembang ke arah yang lebih baik, serta selalu mengacu pada modernitas di masa mendatang.

Huruf N pada logo ROSIN dibuat terbalik untuk melambangkan suatu ide kreatif yang anti Mainstream dan Out Of The Box. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan yang akan selalu memunculkan ide kreatif untuk mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar yang semakin modern.

Warna merah sebagai warna dominan pada logo ROSIN melambangkan kekuatan dan energi yang cukup untuk melakukan action dan berani menghadapi perkembangan dunia yang semakin modern. Selain itu, warna merah juga melambangkan kehangatan dan kegembiraan yang mewakili layanan prima yang akan kita berikan kepada customer. Sign bidang usaha berbentuk kapsul berwarna biru dengan tulisan putih ini melambangkan satu perusahaan yang dapat diandalkan untuk memberikan solusi yang tepat kepada customernya sesuai bidang usaha yang tercantum dalam sign tersebut.

Warna biru pada kapsul/sign dibawah logo ROSIN ini dibuat lebih gelap melambangkan suatu perusahaan yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab atas transaksi yang sudah dilakukan customer. Pada tagline yang sering kami gunakan untuk publis media #tulusmelayani, #solusitepat #pastiberes dengan pertimbangan terdiri dari duakata yang mudah diingat, sebagai tagline Rosin Group dan mampu mengintegrasikan promosi secara offline dan online dengan menggunakan tagar/hashtag. Sedangkan untuk tagline/ motto perusahaan menggunakan tagline Unite The Diversity For Our Prosperity yang merupakan rangkuman dari visi dan misi perusahaan saat ini.